Nguping Mivo TV

Buletin Kesehatan

Paramedic Site

whykrwn | 29 Maret 2012 | 07:33 am | 6 Comments

kisah sedih seorang dokter

Pada suatu upacara pemakaman, terlihat seorang dokter yang terus menerus menangis sedih di dekat nisan makam sahabatnya. Yang uniknya, batu nisan makam itu berbentuk hati.
Sang dokter terus terusan menangis sampai didatangin pendeta yang penasaran kenapa dokter tsb tak berhenti menangis.
Sang pendetapun berkata: "sudahlah Pak dokter, ikhlaskan saja kepergian sahabat anda."
Dokter menjawab: "bagaimana saya tak bersedih Bapak, gimana seandainya saya yang mati?"
Pendeta itupun menyahut: "kita semua akan mengalami kematian seperti yang terjadi ma sahabat anda, jadi ikhlaskan kepergian sahabat anda. kalau boleh saya tau, kenapa anda terus2an menangis sedih?
Dokterpun kemudian bercerita: "sebelum sahabat saya meninggal, kami sesama dokter yg bekerja d rumah sakit yang sama terikat perjanjian, jika kelak kami meninggal maka batu nisan kami akan dibentuk sesuai dengan keahlian km dibidang kedokteran, sahabat saya dokter ahli penyakit hati, maka nisannya dibentuk hati."
Pendetapun bertanya: " lalu apa yg membuat anda bersedih?"
Dokterpun menjawab: "saya tidak bisa membayangkan gimana sedih dan malunya keluarga saya jika kelak saya yang meninggal."
Pendetapun bertanya lagi: "memangnya kenapa?"
Dokter menjawab: " saya dokter ahli penyakit kelamin, gimana nanti bentuk nisan saya kelak?"
Pendetapun terdiam dan berpikir, tapi kemudian sambil tersenyum pendeta berkata: "tenang saja Pak Dokter, nisan anda dibentuk sesuai alat kelamin, nanti sekalian dibuatin CELANA DALAMnya buat nisan bapak."
Sang dokterpun akhirnya bisa tenang dan pamit pulang.

Di sebuah Pemakaman Umum

Qymox | 23 Maret 2012 | 23:12 pm | 7 Comments

Sekedar Info

Doraemon ternyata kucing asli dari Jawa, punya banyak saudara2 yang namanya sesuai dengan karakternya:
Yang bodo, namanya DORAMUDENG
Yang minggatan/kabur namanya DORABALI
Yang suka keluyuran namanya DORAMULIH
Yang suka begadang namanya DORATURU
Yang suka ngawur namanya DORANGGENAH
Yang pikun namanya DORAELING
Yang gatel2 namanya DORAADUS
Yang suka omong namanya DORAMENENG
Yang suka berantem namanya DORAAKUR
Yang kelaparan namanya DORAMANGAN
Pemudik ke ajawa yg kena macet2an namanya DORAKAPOK
Yang baca ini sambil senyum2 sendiri namanya DORAWARAS....
Kalo yang gk pada ketawa namanya DORAPAHAM....
HAHAHAHHAHAH---

asal DORAEMON Dari Jawa

Qymox | 22 Maret 2012 | 01:55 am | 6 Comments

Jatuh Di Sungai

waktu q brmain di hilir sungai, qdgn tmn" q main kjar2an dan waktu itulah q tercebur ke sungai, tapi malah tmn q bkannya menolong malah ikut nyebur. hahaha

Hilir Sungai Desaku

Luqman45 | 18 Maret 2012 | 06:20 am | 0 Comments

~senja di balikpapan~

rona mentari senja berganti warna
mengisahkan cerita utk anak manusia
aku berdiri di sini dgn segala cerita

titik nadir perjuangan di kota ini mengujiku
setelah 2 tahun berlalu banyak kisah ceritaku
akan waktu yang telah berlalu

semua kisah kurajut dalam doa dan bingkisan harapan untuk menggapainya
namun kerikil tajam serta jurang jebakan menjadi ujian dalam titik perjuanganku

langit sore ini aku mengukir sebuah sejarah baru untuk bisa mewujudkan dalam bentuk goresan tinta emas keberhasilan

ingatan pertama kali ku menjejakan kaki ditanah keramat dan bertuah menjadi kisahku

pulau ini begitu indah dengan aneka ragam budaya suku dan ragam kekayaan alam bumi pertiwi yg tak akan pernah habis dalam 7 massa

potensi besar ada di kota ini "percepatan perekonomian dan pertumbuhan kini berkembang bak meteor yg melaju sangat pesat

kota ini menjadi mimpi bagi para investor dunia akan aset alam"berupa tambang batu bara"emas"batu mulia "uranium,kelapa sawit dan banyak lagi potensi dibumi ini

kota dimana aku berdiri menjadi tonggak kisahku mengukir sejarah harix dalam meniti keberhasilan

sejauh mata memandang lautan mega project besar akan terealisasi di kota ini "sebut saja costal road dan beberapa bandara serta dermaga megah bagi transit bisnis internasional dunia

balikpapan kubangun kujaga dan kubela yg yg menjadi central bisnis dunia dan motto kota madinatul iman

dan balikpapan kini menjadi kota central bisnis hongkong kedua di timur indonesia
disaat malam hari

terlalu indah pulau bumi etam ini bagiku yg tak akan pernah habis untuk di ceritakan

kota ini memiliki 38 hotel dan ratusan perusahaan asing yg ada "bisa di bilang kota minyak mbah kaya raya untu devisa terbesar negara indonesia

seiring waktu berkembang kota ini sangat banyak membutuhkan sdm dan tenagax ahli untuk bisa mengelolanya agar kekayaan bumi ini tidak habis di boyong kenegara orang

pemudax dan pemudi negri ini kemarilah untuk membangun kota yg indah, agar supaya kemakmuran dan kesejah teraan terwujud di negri ini

inilah sepenggal ceritaku dlm ofservasi hari2 yang ku saksikan "dan semoga ceritaku memberi banyak inspirasi bagi banyak orang dan bisa memberi manfaat
best regard arif






bumi etam borneo balikpapan kalimantan timur

aarif28 | 16 Maret 2012 | 18:01 pm | 0 Comments

mivo simple

untung ada mivo tv
sambil nonton bisa chating dan brows lagu
mantaep

bali, amlapura- amed

ardygent | 09 Maret 2012 | 20:43 pm | 0 Comments

DESAK

Saya tidak bisa ..........

Jalan Raya

iccis | 07 Maret 2012 | 22:08 pm | 0 Comments

Asyik

asik asik asik asik

iccis | 07 Maret 2012 | 20:35 pm | 0 Comments

asikk dahhh

mivo tv temen ngadem di kamar kala suntuk

Kamar

young48 | 05 Maret 2012 | 17:37 pm | 0 Comments

gue gak ada tv tpi untung aja ada mivo

di kosan gue gak ada tv.
tpi gue punya komp.untung ajj ada miivo.
jdi gak bakalan ketinggalan info deh..

bandung

mimih | 24 Februari 2012 | 01:31 am | 0 Comments

1 2 3 4 ... 33 Next >>
Submit Topic

Maaf, Anda harus Login untuk mengirim comment

Username: Password: